Telkomsel Halo

Melayani Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo

Telkomsel Halo

Telkomsel Halo adalah kartu perdana selular paska bayar produk dari Telkomsel. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia sudah mengeluarkan produk-produk nya dengan payung besarnya kartu perdana prabayar serta pascabayar.

Telkomsel Halo
Images by fathullah

Singkat kata kartuHalo merupakan salah satu produk kartu perdana pascabayar yang ditawarkan oleh telkomsel. Secara umum tidak ada perbedaan pembayaran kartu prabayar maupun kartu pascabayar.

Dari sisi jaringan pun tentu jelas tidak akan anda temukan perbedaan mendasar antara kedua kartu tersebut, karena memang jangkauan Telkomsel yang sudah mencakup seluruh nusantara ini bekerja baik terhadap karu prabayar maupun kartu pasca bayar.

KartuHalo memang merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada konsumen kelas menengah ke atas. Bukan hanya dari paket-paket yang ditawarkan saja, anda bahkan bisa melihat dari cara Telkomsel “mengiklankan” produk ini.

Ambil contoh produk Halo.Kick! yang saat ini merupakan andalan Telkomsel. Jika anda masuk ke situs telkomsel dan melihat produk ini, anda akan diperlihatkan wajah tampan Joe Taslim yang tampil elegan dengan setelah jas dengan mobil mewah di belakangnya.

Nah dari sini pun sebenarnya kita bisa mengetahui memang kartu ini ditujukan bagi kalangan menengah ke atas. Meski demikian tidak ada larangan pula bagi anda yang ingin mencoba layanan ini untuk beralih dari layanan prabayar ke layanan pasca bayar.

Keuntungan dan Kerugian KartuHalo

Sebelum sampai di poin utama tentang tagihan kartu Halo, tentu anda harus mengetahui keuntungan maupun kerugian menggunakan kartu ini.

Keuntungan pertama dan yang merupakan inti artikel ini adalah tentang tagihan kartu Halo. Mengapa tagihan menjadi keuntungan? Dengan menggunakan sistem tagihan di setiap bulan penggunaan kartu perdana, tentu anda tidak akan kerepotan setiap kali harus menggunakan telepon.

Bagi anda yang seorang pengusaha atau eksekutif misalnya yang membutuhkan dirinya terhubung selalu dengan mitra-mitranya. Tentunya kehabisan pulsa akan menghambat komunikasi orang-orang ini. Dengan adanya sistem tagihan, hal ini akan selalu bisa dihindari.

Keuntungan yang kedua sebenarnya sama dengan keuntungan dari kartu prabayar dimana anda bebas memilih paket-paket internet serta paket telpon hingga SMS untuk membantu kelancaran anda berkomunikasi.

Dengan kebebasan yang diberikan untuk memilih-milih paket data, tentunya anda bisa melakukan perencanaan keuangan yang lebih matang karena anda bisa bebas memilih berapapun biaya yang harus anda keluarkan di akhir tagihan.

Tapi ada satu rahasia kecil yang seringkali luput dari para pelanggan kartu prabayar, sebenarnya secara umum paket internet yang ditawarkan oleh kartu pascabayar telkomsel halo harganya lebih murah. Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk beralih?

Satu-satunya kekurangan yang kami temukan dari kartu pasca bayar ini adalah tidak tersedianya kartu perdana di konter-konter pada umumnya. Sehingga mungkin bagi anda yang memang sibuk akan terasa ribet dan sulit untuk membeli kartu perdana prabayar ini.