Telkom

Melayani Pembayaran Tagihan Telepon Telkom

Cara Cek Tagihan Telepon Telkom

Tagihan Telepon Telkom bisa di cek dengan beberapa cara, antara lain akan dijelaskan satu per satu dapal artikel dibawah ini. Kemajuan teknologi dan digitalisasi saat ini tentunya dapat mempermudah kehidupan untuk masyarakat modern. Digitalisasi juga turut membantu masyarakat modern untuk menjalankan kesehariannya dengan praktis, mudah, dan cepat dalam segala aspek, termasuk dalam hal membayar tagihan Telkom.

Tagihan Telepon Telkom
Images by Nanda

Telkom merupakan layanan komunikasi yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia. Untuk terus menggunakan layanan Telkom, terdapat tagihan rutin yang harus dibayar pengguna setiap bulannya. Jangan sampai karena rutinitas dan kesibukan, Anda mendapat denda karena lupa membayar tagihan bulanan.

Namun tenang saja, Anda masih bisa melakukan aktivitas tanpa khawatir lupa untuk membayar tagihan Telkom. Saat ini, banyak cara untuk cek tagihan Telkom dengan mudah dan cepat hanya melalui smartphone Anda. Simak caranya berikut ini!

Melalui Call Center dan SMS

Untuk mengetahui berapa nominal yang harus dibayarkan selama penggunaan produk Telkom dalam satu bulan, Anda hanya perlu menyediakan pulsa pada ponsel. Cek tagihan telkom bisa dilakukan dengan menghubungi call center Telkom atau melalui SMS.

Anda bisa menghubungi call center Telkom di nomor 021-147. Melalui call center, Anda bisa mendapatkan informasi tagihan telepon secara jelas dengan bantuan customer service Telkom.

Selain dengan menghubungi call center, Anda juga bisa juga menggunakan layanan SMS untuk mengetahui jumlah tagihan Telkom. Caranya, kirim sms ke 02170757147 dengan format eBS (spasi) Email (spasi) nomor telepon Anda. Selanjutnya, akan ada sms balasan mengenai tagihan Telkom Anda selama satu bulan.

Melalui MyTelkom

MyTelkom merupakan layanan Telkom berisi informasi produk-produk Telkom dan berbagai informasi tagihan. Di sini, Anda hanya perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu di mytelkom.co.id jika belum pernah mendaftar sebelumnya.

Selanjutnya, Anda hanya perlu log in untuk mengecek tagihan Telkom pada akses berikutnya. Setelah log in, Anda akan diperlihatkan keterangan lengkap terkait tagihan serta status pembayarannya.

Melalui Aplikasi Griya Bayar

Cara cek Tagihan Telepon Telkom bisa juga melalui apliaksi pada web http://griyabayar.net/ Anda bisa buka web tersebut dan silahkan cari form “CEK TAGIHAN PLN – TELKOM – PDAM – dll” pada menu kategory silahkan pilih menu “Tagihan Rekening” kemudian pada menu Jenis tagihan pilih menu “Telkom” setelah itu silahkan masukkan nomor telepone Anda, maka Tagihan Telepon Telkom akan muncul setelah anda tombol menu “Cek“.