Pesawat Citilink

Penjualan Tiket Pesawat Citilink

Penjualan Tiket Pesawat Citilink

Penjualan Tiket Pesawat Citilink kini dilayani tidak hanya diloket-loket khusus penjualan tiket di bandara atau biro travel. Tiket Pesawat Citilink kini bisa dengan mudah anda pesan dan beli di loket-loket pembayaran online PPOB Griya Bayar. Anda bisa merencanakan penerbangan Anda dengan pesawat udara citilink dan nikmati kemudahan layanan penjualannya. Bagi saudara kita yg ada didaerah pelosok kini lebih mudah, sambil bayar listrik Mereka bisa beli tiket pesawat.

penjualan tiket pesawat citilink
Images by Shanty

PT Citilink Indonesia beroperasi sebagai Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan bertarif rendah. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Citilink beroperasi dengan 17 pesawat dengan logo, tanda panggil dan seragam baru. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya.

Dalam pelayanan kepada para calon penumpang, Citilink Indonesia tidak mau kalah dengan bisnis travell yang lain. Kini penjualan tiket pesawat citilink dengan mudah bisa dijumpai dimana-mana dan dekat dengan dengan tempat tinggal Kita. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan loket pembayaran listrik online PPOB Griya Bayar bank BTN. Griya bayar kini melayani penjualan tiket pesawat citilink sebagai wujud PT Citilink Indonesia ingin melayani lebih kepada calon penumpang.

Citilink beroperasional menjadi suatu maskapai penerbangan yang berbiaya murah dan masih dalam bentuk divisi bisnis dari Garuda Indonesia. Dengan hanya memakai beberapa pesawat saja dan beberapa rute, manajemen bandwith yang sangat terbatas serta fokus hanya kepada pengembangan merk “Garuda” yang merupakan maskapai penerbangan premium.

Sesudah adanya suatu perubahan yang cukup signifikan bisnis Garuda pada tahun 2011, pengembangan serta ekspansi yang di lakukan oleh Citilink hal turut menjadi fokus bisnis utama Garuda Group.

Citilink mempunyai visi untuk menjadi suatu maskapai penerbangan yang berbiaya murah terkemuka di wilayah regional. Untuk melakukan jasa angkutan udara komersial yang berjadwal serta berbiaya murah, dengan mengutamakan keselamatan.