Kereta Api

Melayani Pemesanan & Pembelian Tiket Kereta Api

Pembelian Tiket Kereta Api

Pembelian tiket kereta api saat ini para calon penumpang sudah tidak perlu lagi harus antri dan datang di stasiun kereta api. Dengan dibukannya kran bisnis kerjasama bidang penjualan tiket kereta api dengan PPOB Griya Bayar bank BTN stasiun serasa didekat kita. Para calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket kereta api di loket pembayaran online PPOB Griya Bayar dekat rumah Anda.

Pembelian Tiket Kereta Api
Images by Adi Purwanto

Jika Anda ingin menggunakan transportasi kereta api kini dengan mudah Anda bisa pesan tiket barengan saat Anda bayar listrik rumah. Loket pembayaran tagihan listrik yang dikelola Griya Bayar mempunyai feature yang lengkap hingga penjualan tiket kereta. Anda tinggal menentukan jadwal kepergian Anda, pesan kereta yang Anda inginkan kemudian petugas akan melayanai Anda. Jika proses Pembelian tiket kereta api sudah selesai, Anda akan menerima struk pembayaran tiket. Struk yang Anda terima tadi bisa dicetak sebagai boarding ticket pada loket atau pintu masuk antrian kereta Api. Begitu mudahnya kini pesan tiket kereta api bisa sambil bayar listrik, bayar tagihan PDAM bayar BPJS cukup 1 loket saja.

Loket griya bayar bank BTN adalah loket pembayaran resmi mitra Bank BTN. Loket griya bayar melanyani berbagai macam pembayaran secara online dan real time. Dalam satu loket akan melayani pembayaran Listrik PLN, PDAM, Finance, BPJS Kesehatan, tagihan internet Indihome, bayar telephone rumah, beli voucher TV berlangganan, pembelian pulsa telephone, pulsa token listrik dan lain sebagainya.

PPOB Griya Bayar sebagai mitra resmi bank BTN juga memberikan kesempatan kepada Masyarakat luar untuk membuka usaha loket. Masyarakat umum yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi loket pembayaran online bisa daftar menjadi mitra bisnis. Pedaftaran tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Anda cukup daftar secara online pada http://griyabayar.net/ppob/pendaftaran-loket-pembayaran/ maka setelah selesai daftar Anda akan menerima user password loket Anda via email. PPOB Griya Bayar tidak ada pengendapan saldo, tidak ada saldo minimal dan fee yang ditawarkan sangat kompetitif.