Melayani Pembelian Voucher & Pembayaran Tagihan Aora TV

PPOB Bank BTN Juga Melayani Pembelian Voucher & Pembayaran Tagihan Aora TV

Pembayaran Tagihan Aora TV tiap bulan Anda, sekarang busa di bayar di PPOB Bank BTN. PPOB BTN sebagai pengelola jasa pembayaran online yang selalu aktif menambah feature-feature baru dalam berbagai macam pembayaran tagihan. Saat ini Kami sudah bisa melayani Pembayaran Tagihan TV Berbayar Anda.

Pembayaran Tagihan Aora TV
Images by Ani

Menangkap siaran lokal di Indonesia ternyata tak semudah yang dibayangkan. Distribusi jangkauan sinyal UHF (Ultra High Frequency) di Indonesia sendiri ternyata belum merata. Hanya kota-kota besar saja yang dapat menikmati kemudahan tersebut, bayangkan saja untuk menangkap siaran lokal. Seperti RCTI, SCTV, TVONE, KOMPAS TV, TRANS 7, ANTV, TRANS TV, MNC TV, NET TV dan sebagainya. Bagi masyarakat yang tinggal jauh dari kota ataupun pelosok desa mau tak mau harus memasang parabola untuk memenuhi hiburannya sehari – hari.

Untuk menangkap siaran lokal, biasanya masyarakat menggunakan Parabola Besar dengan LNB C – Band untuk menangkap satelit Palapa D dan Telkom 1. Permasalahan muncul akibat dana yang dibutuhkan untuk memasang satu set parabola lumayan merogoh kocek. Pelanggan bisa melilih saluran dan melakukan Pembayaran Tagihan Aora TV pada loket PPOB Bank BTN terdekat.

Perkembangan Parabola

Beberapa bulan terakhir, alternatif mulai bermunculan dengan Ninmedia yang mengudara di satelit Chinasat 11. Yang dapat ditangkap dengan hanya menggunakan Dish bekas Pay TV atau Dish Mini sehingga biaya pemasangan bisa diminimalisir walaupun channelnya minus RCTI, MNC TV dan Global TV.

Kini, satu terobosan kembali dihadirkan oleh satelit Thaicom 4 KU dengan memunculkan Transponder baru. Yang berisi channel – channel lokal seperti RCTI, Trans TV, Trans 7, Metro TV, ANTV dan lain sebagainya. Tentunya hal tersebut akan menjadi kabar gembira bagi semua pihak dan hal tersebut membuat semakin banyaknya alternatif untuk menonton siaran lokal di Indonesia.

Pada awal tahun 2010, masa depan aora sempat dalam keraguan usai dirumahkannya sekitar 90% karyawannya dan banyaknya pelanggan yang menghentikan langganannya usai kehilangan hak siar Liga Inggris di Agustus 2009. Tetapi hal ini kemudian dibantah oleh managing director aora, Guntur S. Siboro. Ia lantas menambahkan aora sedang merestrukturisasi perusahaannya dan akan memperbaiki serta menambah konten-kontennya sebelum tahun 2010 berakhir. Janji tersebut kemudian terwujud dengan tampilan baru situs aora pada akhir tahun 2010. Dan mereka juga menawarkan dua paket baru untuk pelanggan yaitu “Paket Asyik” dan “Paket Cihuy”.

Pengunjung Juga Mencari:

  • situs aora