columbia finance

Menerima Pembayaran Tagihan Cicilan Columbia Finance

Cicilan Columbia Finance

Cicilan columbia finance adalah cicilan kepada perusahaan pembiayaan atas kredit yang Anda lakukan. Misal kredit pembelian motor atau mobil atau produk elktronik dan forniture lainnya. Columbia finance adalah perusahaan pembiayaan untuk kredit motor, mobil, perangkat elektronik, forniture.

Cicilan Columbia Finance
Images by Gentang

Hadirnya layanan jasa dari perusahaan finance yang memungkinan Anda melakukan pembelian barang dengan cara angsuran semakin memudahkan kehidupan Anda. Bayangkan saja, Anda tidak perlu khawatir akan keterbatasan untuk dapat membeli barang yang Anda inginkan ataupun perlukan. Hal ini tak jarang membuat pola hidup konsumtif merebak di masyarakat.

Hal tersebut terjadi karena banyak orang tidak memahami benar fungsi dari perusahaan pembiayaan. Lembaga pemberi layanan keuangan yang satu ini sebenarnya bertujuan menyediakan alternatif pembiayaan pembelian barang yang Anda butuhkan. Namun, masyarakat justru menganggap perusahaan pembiayaan sebagai akses untuk melakukan berbagai macam kredit, dari yang penting sama tidak penting. Kesalahan persepsi ini tidak akan terjadi apabila Anda memahami manfaat dan risiko yang dihadirkan perusahaan pembiayaan dari layanan pembayaran angsuran. Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut adalah manfaat dan risiko yang perlu Anda ketahui agar bisa selalu mempertimbangkan setiap transaksi pembelian secara angsuran.

Angsuran atau cililan columbia finance awalnya bisa dilakukan hanya di kantor-kantor atau oulet columbia finance saja, kemudian berkembang bisa di bank-bank tertentu. Saat ini cicilan columbia finance bisa Anda lunasi pada loket loket ppob online griya bayar bank BTN. Loket-loket tersebut sudah tersebar didaerah-daerah hingga pelosok desa. Bukan hanya pelunasan tagihan columbia finance saja. PPOB Griya Bayar juga melayani berbagai macam finance, pembayaran tagihan PDAM, Listrik, BPJS, Internet indihome, Speedy, penjualan tiket pesawat dan masih banyak lagi.

Leo Chandra merupakan pendiri dan pemegang saham pengendali Grup Columbia yang bergerak di segmen pembiayaan perabot rumah tangga dan retailer. Jaringan Grup Columbia terdiri atas 358 gerai dan 27 gerai mibil yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika Anda berminat membeli perabot rumah tangga dengan metode kredit, Anda bisa mencarinya di oulet columbia terdekat.