Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kab Nganjuk

Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kab Nganjuk

Pembayaran Tagihan PDAM Kab Nganjuk Kini Sudah Online Di Griyabayar

Pembayaran tagihan PDAM kab Nganjuk kini hadir dan bisa dibayar tagihannya secara online diseluruh loket PPOB Griyabayar Bank BTN. Sebagai komitment PDAM Kab Nganjuk untuk mempermudah pelayanan pembayaran tagihan pelanggan.

Pembayaran Tagihan PDAM Kab Nganjuk
Images by Syaufil

Pembayaran rekening air PDAM Kabupaten Nganjuk bisa dibayarkan melalui loket loket online (PPOB) jika tidak punya tunggakan. Atau degan kata lain hanya mempunyai 1 rekening yang aktif saja. Jadi pembayaran rekening air PDAM tidak bisa dibayarkan diloket loket online apabila pelanggan mempunyai 2 rekening.

Tetapi meskipun mempunyai tunggakan rekening lebih dari 1. Pelanggan masih diberikan kemudahan untuk bisa melakukan pembayaran tagihan PDAM kab Nganjuk  loket kantor PDAM Kabupaten Nganjuk. Yang tersebar di beberapa kecamatan sekitar. Jadi misalnya pelanggan mempunyai tunggakan rekening air di wilayah kecamatan kertosono, rekening tersebut bisa dibayarkan di kantor kantor unit yang lain misalnya di kantor unit kecamatan Sawahan, Wilangan, Bagor atau unit yang lain.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat di Kabupaten Nganjuk dalam hal mendapatkan air bersih, PDAM Kabupaten Nganjuk menerapkan sistem sambung baru sambungan rumah MURAH. Hanya Rp. 250.000,- dan dibayarkan saat sambungan sudah terpasang di rumah pelanggan.

Dengan cara mendapatkan sambungan murah yang sangat mudah, yaitu hanya mengumpukan fotocopy KTP, KK, dan Rekening Listrik tidak boleh lebih dari 1.300 Watt, maka masyarakat sudah bisa mendapatkan sambung baru air bersih, dibandingkan dengan biaya sambung baru reguler Rp. 950.000,-

Mengenai persyaratan fotocopy rekening listrik, memang di prioritaskan untuk masyarakat dengan listrik antara 450, 900 dan 1.300 Watt. Apabila masyarakat tersebut belum mempunyai listrik, atau masih nyalur dari tetangga, maka akan dijadikan prioritas PDAM Kabupaten Nganjuk dalam pelayanannya.

Dengan semakin mudah dan semakin maraknya loket-loket pembayaran online atau PPOB. Kini PPOB Griya Bayar Bank BTN juga memberi kesempatan secara terbuka bagi seluruh masyarakat yang berminat menjalankan usaha loket pembayaran. Dimanapun Anda berada Anda bisa melayani pembayaran tagihan PDAM kab Nganjuk untuk warga pelanggan Kab Ngajuk di kota Anda. Daftar online di http://griyabayarbtn.com/pendaftaran-loket/