Depok

Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kota Depok

PDAM Kota Depok Hadir Untuk Menyalurkan Air Bersih Sumber Kehidupan

PDAM Kota Depok adalah perusahaan daerah yang menyediakan air bersih untuk kebutuhan masyarakat sekitar kota Depok. PDAM Kota Depok didirikan berdasarkan atas Keputusan Walikota Kota Nomor : 001/002/Kpts/PDAM/Huk/2013 Lampiran : 1 (satu) berkas) tentanga Penetapan NAMA dan LAMBANG Perusahaan Daerah (PDAM) Kota Depok.

PDAM Kota Depok
Images by Fathullah

Makna Kata dalam Logo PDAM Kota Depok TIRTA ASASTA

Tirta artinya adalah air, sedangkan Asasta berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya adalah Sejahtera. Maka yang dimaksud dengan Tirta Asasta adalah “Air Kesejahteraan”. Hal ini menjadikan PDAM sebagai lembaga yang melalui air dapat mensejahterakan kepada rakyatnya. PDAM Kota Depok akan diharapkanĀ  akan dapat memberi banyak manfaat dan keberkahan bagi warga Kota Depok dan sekitarnya.

Simbol atau Lambang

Simbol pada PAM Kota Depok ada gambar Gelombang Air yang membentuk Daun. Hal ini mempresentasikan bahwa air sebagai sumber kesejukan dalam kehidupan yang tumbuh. Produktifitas PDAM Depok ramah lingkungan dan alami, yang menjadikan kehidupan masyarakat terlengkapi, terayomi dan menjamin kesejahteraanya.

Warna Biru pada logo tersebut adalah sebagai warna yang melambangkan kejernihan dan visi jauh ke depan. Pengertian ini dapat diterapkan pada landasan etos kerja yang bersih , jujur dan ikhlas tanpa pamrih. Sedangkan warna Hijau, memberikan arti kesuburan dan kehidupan yang tentram.

Visi dan Misi PDAM Kota Depok

  • Menjadi PDAM dengan kinerja terbaik, menghasilkan air sesuai standar kualitas air minum pada tahun 2025.
  • Mengutamakan pelayanan prima yang ramah, cepat dan transparan.
  • Meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme SDM meliputi IPTEK dan IMTAQ.
  • Meningkatkan kinerja keuangan melalui pengelolaan yang akuntabel dan transparan.
  • Meningkatkan cakupan layanan.

Kini PDAM Depok bermitra dengan PPOB Griya Bayar Bank BTN untuk mencapai salah satu tujuan dari Visi dan Misi tersebut. PDAM Depok ingin mempermudah para pelanggannya untuk melakukan pelunasan tagihan pemakaian air bersihnya dimana saja di seluruh kota besar lewat loket pembayaran online griya bayar bank BTN.

Griya Bayar Bank BTN adalah perusahaan pengelola pembayaran online PDAM resmi mitra Bank BTN.