Sragen

Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kabupaten Sragen

PDAM Kabupaten Sragen

PDAM Kabupaten Sragen atau Tirto Negoro Kabupaten Sragen bisa dikatakan berkembang cukup pesat. Dari data yg tercatat tahun 1985 sampai tahun 2015 telah memiliki pelanggan aktif sebanyak? 55.500. (data per Oktober 2015 dari SIA PDAM Tirto Negoro Sragen). Setelah diadakan reklasifikasi pelanggan pada Januari 2013 jadi sebagian besar pelanggan ialah pelanggan rumah tangga III (R3).

PDAM Kabupaten Sragen
Images by Mono

Walaupun demikian ternyata banyak hambatan dan tantangan yang harus dihadapi, baik dari faktor internal ataupun eksternal perusahaan. Yauitu yang meliputi Manajemen Keuangan, Teknik, Sumber Daya Manusia, Kebijakan – kebijakan Pemerintah serta tingginya biaya operasional khususnya biaya listrik. Meskipun demikian PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen terus beroperasi secara optimal.

PDAM Kabupaten Sragen secara letak geografis terletak dibagian timur Propinsi Jawa Tengah berbatasan dengan Propinsi Jawa Timur. Tepatnya antara 110°10 menit bujur timur dan diantara 7°15 menit sampai dengan 7°32 menit lintang selatan dengan luas wilayah + 941,55 kilometer yang terdiri dari 20 Kecamatan.

Dari sisi bisnis PDAM Kabupaten Sragen boleh dibilang cukup menguntungkan dalam menambah pendapatan daerah kabupaten Sragen. Untuk mengejar dan lebih mengembangkan pendapatan tersebut PDAM Kabupaten Sragen mengembangkan pembayaran online. Pembayaran secara online tersebut disambut baik oleh pihak penyelenggara PPOB Griya Bayar Bank BTN. PPOB Griya Bayar adalah perusahaan pengelola penyelenggara bisnis pembayaran online mitra resmi Bank BTN.

Kini masyarakat kabupaten Sragen dan sekitarnya tidak perlu susah lagi jika sedang dalam perjalanan berpergian luar kota. Mereka tidak perlu kawatir telat bayar atau kena denda hingga sanksi pemutusan langganan. Masyarakat Sragen sudah bisa melakukan pembayaran tagihan pemakaian air bersih yang dikelola oleh PDAM Kabupaten Sragen dari mana saja. Begitu juga sebaliknya orang dari luar daerah kabupaten Sragen pun bisa melakukan pelunasan pembayaran tagihan PDAM mereka di daerah sragen melalui loket pembayaran online Griya Bayar Bank BTN.

Anda tertarik untuk melakukan bisnis loket pembayaran online multi biller dari griya bayar Bank BTN? Anda bisa melakukan pendaftaran secara online pada link http://griyabayarbtn.com/pendaftaran-loket/ berikut ini.