Loket Pembayaran Tagihan Listrik Online

Loket Pembayaran Tagihan Listrik Online

Loket pembayaran tagihan listrik online bank BTN

Griya Bayar Bank BTN adalah bisnis Loket pembayaran tagihan listrik online yang bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Griya Bayar Bank BTN adalah sebuah badan usaha yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis pembayaran online. Sejak awal PLN menggunakan system pembayaran offline yakni dengan memasukkan data tagihan pada masing-masing komputer loket PLN. Data sorek dimasuukan manual pada komputer yang tersebar di seluruh kawasan wilayah kerja PLN. Komputer tersebut berada di KUD dan koperasi-koperasi kepegawaian PLN serta organisasi masyarakat umum seperti karang taruna, RT, RW dan sebagainya.

Loket Pembayaran Tagihan Listrik Online
Images by Adis

Dijaman modern dan banyak perangkat berbasis internet saat ini, Loket pembayaran tagihan listrik online sudah banyak menyebar. Tidak hanya ada dilingkungan organisasi saja, ini jelas sangat menguntukan bagi para pembayar listrik atau pengguna jasa listrik PLN. Mereka dengan mudah dan tidak jauh lagi hanya untuk membayar tagihan listrik rutin bulanan.

Sebagai pembisnis muda yang cermat, maka Beliau akan mampu memandang bahwa bisnis ini adalah sebagai peluang yang menarik serta menghasilkan. Loket pembayaran tagihan listrik online akan dijadikan sebagai ladang penghasilan rutin. Karena sudah pasti bahwa masyarakat sekitar tempat tinggal sangat membutuhkan tempat pembayaran listrik yang dekat dengan jangkauan mereka tanpa antrian yang panjang dan legal tentunya.

Mecoba memulai usaha loket pembayaran listrik

Untuk memulai usaha loket pembayaran listrik online ini tidak memerkukan modal yang besar, Anda cukup mempunyai 1 set Personal Komputer dengan spesifikasi standart, Operating System minimal windows XP SP3, sebuah printer dan koneksi internet tentunya, maka Anda sudah bisa memulai melakukan usaha pembayaran online. Kami adalah vendor pelayanan bisnis online payment yang berpengalaman sejak awal adanya SOPP kisaran tahun 2002 – 2003, kemudian ada gagasan baru bahwa Pembayaran Tagihan Rekening Listrik harus bisa secara Nasional pada tahun 2007 dan Kami Griya Bayar Bank BTN mengimplementasikan PPOB pada awal tahun 2008.

Anda tertarik dengan Bisnis Loket PPOB? silahkan melakukan pendaftaran secara online pada web site Kami di url : http://griyabayarbtn.com/pendaftaran-loket/ Silahkan isi form tersebut, jika Anda masih bingung bagaimana cara melakukan pendaftaran tersebut Anda bisa menghubungi Whatsapp CS Kami di 082141770120.

Kami akan melayani Anda dengan baik, kepuasan pelanggan adalah kesuksesan Kami.