Balikpapan

Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kota Balikpapan

PDAM Kota Balikpapan

PDAM Kota Balikpapan di dirikan pada tahun 1970 yang pada saat itu masih dikelola oleh DPU (Dinas Pekerjaan Umum). Sebagai perusahaan pengelola air minum, PDAM Kota Balikpapan ingin mewujudkan dirinya sebagai perusahaan milik daerah yang terkemuka di Indonesia pada umumya dan daerah Kalimantan Timur khususnya. PDAM Balikpapan akan mengembangkan usahanya dengan juga memperhatikan keselamatan pekerja, kesejahteraan serta kebersihan lingkungan.

PDAM Kota Balikpapan
Images by Nanda

PDAM Kota Balikpapan mengembangkan usahanya dari beberapa sisi, salah satunya adalah pada bidang komputerisasi. Kini PDAM Balikpapan membuka layanan pembayaran secara online yang berkerja sama dengan perusahaan penyelenggara PPOB. Perusahaan penyelenggara tersebut adalah Griya Bayar Bank BTN sebagai mitra usaha resmi Bank Tabungan Negara. Griya bayar sendiri adalah perusahaan yang berpengalaman mengadministrasi dan mengembangankan infratruktur jaringan PPOB di daerah. Dahulu PPOB bernama SOPP yang di dirikan diseluruh loket pembayaran listrik di KUD KUD di tiap desa. Dengan perkembangan teknologi internet sekarang SOPP dikembangkan menjadi PPOB Online.

PPOB Griya bayar di Balikpapan sangat berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat sekitar. Dengan semakin banyaknya pengusaha PPOB Griyabayar di Balikpapan dan umumnya di Kalimantan Timur, sekarang masyarakat dimudahkan dalam hal membayar tagihan PDAM Kota Balikpapan. Bukan hanya pembayaran PDAM saja, tapi bisa juga bayar Listrik Paskabayar, Prabayar, tagihan Telephone, Internet, Indihome dan sebagainya.

Jika Anda tertarik untuk melakukan usaha pembayaran online PPOB Griya Bayar Bank BTN, Anda bisa melakukan pendaftaran secara online. Silahkan gabung menjadi pembisnis loket pembayaran online meraih sukses daftar online di http://griyabayar.net. Dapatkan fee yang menarik dan feature pembayaran yang beragam.

Setiap jenis usaha mesti berproses. Ini artinya, anda harus memiliki prasyarat yang diwajibkan sebelum membuka warung bayar. Beberapa perangkat yang harus terpenuhi adalah komputer dengan spesifikasi minimal Pentium 4, sebuah alat cetak, dan modem internet. PPOB Online bisa diakses melalui jaringan internet yang memadai, minimal 1Mbps. Hal ini dipersyaratkan untuk kemudahan dalam melakukan proses transaksi.