Kabupaten Donggala

Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kab Donggala

Pembayaran Tagihan PDAM Kab Donggala Sulawesi Tengah

Pembayaran Tagihan PDAM Kab Donggala di PPOB Griyabayar Bank BTN. Donggala adalah sebuah kabupaten yang berlokasi di Sulawesi Tengah yang berada dikawasan Bukit Bale dan Lapaloang. Letak geografis Kabupaten Donggala memanjang ke arah selatan. Sepanjang jalan dikelilingi dengan pesona pemandangan pantai yang memukau mata.
Nuansa laut yang indah dengan pesisir pantai yang putih menjadi sebuah pengalaman yang menarik dan unik untuk dinikmati. Pengalaman lain yang tidak terlupakan yaitu budaya tradisi yang masih kental mewarnai kehidupan masyarakat Donggala. Seperti Rumah Adat, Makanan Khas Kaili, Permainan Rakyat, Tenun Khas sarung Donggala, Upacara Adat Balia Serta Adat Perkawinan Mokonlontigi.

Pembayaran Tagihan PDAM Kab Donggala
Images by Ananda

PDAM Kab Donggala bekerja sama dengan PPOB Bank BTN untuk melayani pelunasan tagihan pemggunakan Air Bersih Di wilayahnya. Kini masyarakat sekitar Donggala tidak perlu kawatir lagi jika ingin membayar tagihan pemakaian air dimanapun Mereka sedang berada. PPOB Griyabayar Bank BTN sebagai penyedia layanan pembayaran online multibiller sangat mengapresiasi bentuk kerjasama tersebut. Disamping menambah item pembayaran online juga sebagai komitment sebagai penyedia jalur pembayaran terlengkap dan terbaik.

Feature pembayaran tagihan PDAM Kab Donggala di aplikasi Griya Bayar Bank BTN adalah salah satu tambahan point juga bagi para pembisnis loket online. Bisnis ini masih mempunyai peluang yang sangat besar dan menghasilkan. Jika Anda berminat ingin bergabung dan memulai bisnis pembayaran rekening PDAM secara online Anda bisa mempelajari cara pendaftaran dan adminisrasinya di halaman web Kami di http://griyabayarbtn.com/.

Pembayaran tagihan PDAM Kab Donggala dimulai pada tanggal 1 dan paling lambat pada tanggal 15 pada setiap Bulannya. Hindari terlambat melakukan pelunasan supaya tidak tibul denda dan konsekwensi pelepasan meter air di rumah Anda.

Untuk menambah penghasilan daerah Kab Donggala, PDAM Kab Donggala mendirikan usaha Pembangunan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Direktur PDAM kabupaten Donggala Iswan SE Dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan secara umum pendirian pabrik Air Minum dalam kemasan (AMDK) oleh PDAM Kabupaten Donggala bertujuan untuk menggali Sumber dari segala Sumber potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Donggala.